Tuesday, July 2, 2013

this is mine






ini cerita bukan mau gaya-gayan gan... ini cerita tentang perpisahan murid sama gurunya... yap ini murid SMK TAHTA SYAJAR yang nggak lama ini udah lulus dari sekolahnya... dan kabar gembihranya adalah mereka lulusan terbaik di sekolahnya... alhamdulillah bahasa inggrisnya pun di atas rata-rata predikisi ane gan...
mereka yang disana ane doain dapat universitas yang baik, bisa membimbing kalian dalam hal segala bidang. dan mereka yang disana yang ingin langsung kerja, ane doain dapet pekerjaan yang layak dan dapat berkembang di dunia ini. alhamdulillah wasyukurillah... wanni'matillah... barakumullah wa umrii fiik...




kalo yang sikecil yang ganteng dan imut ini adalah keponakan ane nih gan... btw gayanya itu loh yang waaaaahhhh banget... hehehe maklumlah namanya juga anak-anak bandelnya minta ampun, bikin ibu ane puyengnya bukan kepalang... cucu yang satu ini juga ngegemesin banyak aja perkara yang dibuat....
sampe lupa kasih tau nama nih bocah.. namanya adalah AHMAD ALFARISI.

No comments:

Post a Comment